Toyota Calya MPV Mulai Dikirim ke Diler

Jakarta – Meski masih belum pasti kapan Toyota akan meluncurkan MPV murah mereka, Calya, namun beberapa diler Toyota di Jakarta sudah mendapatkan pasokan unit display. Tidak hanya itu, bahkan salah satu diler Toyota di kawasan Jakarta Selatan mulai membuka pemesanan tunggu (open inden) untuk Toyota Calya yang harganya diperkirakan antara Rp 130 – 150 juta.

Saat ini seluruh karyawan Toyota mulai mendapatkan pengarahan informasi mengenai produk tersebut. Dari salah satu wiraniaga diler Toyota di kawasan Jakarta Selatan, Toyota Calya akan dilengkapi mesin dual-VVT-i berkapasitas 1,2 liter, AC single blower double output, serta daya tampung tujuh penumpang.

Dia juga menjelaskan bahwa kapasitas Toyota Calya bukan konfigurasi kursi penumpang 5+2 yang banyak dikeluhkan konsumen karena sempit dan jarak atap yang terlalu pendek.

Toyota Calya ini dikatakan dirancang dengan basis fungsionalitas, dan tidak memiliki banyak fitur mewah di dalamnya. Tidak hanya itu, dikatakan bahwa Toyota telah membuat paket spesifikasi yang sesuai seperti ketika memperkenalkan Avanza pada tahun 2003.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here