Amsterdam – Ada beberapa film yang menggunakan mobil sebagai salah satu adegan seru mereka yang tengah syuting pada musim panas ini, termasuk Fast & Furious 8 dan Transformers 5. Dan sekarang kita akan mendapat film aksi lain yang berjudul The Hitman’s Bodyguard, dan pada video berikut terlihat adegan kejar-kejaran yang berlangsung di Amsterdam. Dalam proses film tersebut bahkan terlihat salah satu pengemudi yang menabrakkan Porsche Cayenee ke Smart Fortwo dan menyebabkan mobil listrik tersebut terjebur ke sungai.

Wanita yang mengabadikan adegan ini memiliki pandangan tajam untuk melihat adegan tersebut. Video pertama merupakan video terakhir yang direkamnya. Mobil Porsche Cayenne tersebut datang di belokang yang tajam, mengalami oversteering dan SUV menyenggol mobil Smart hingga mobil listrik tersebut terjebur ke sungai. Aksi kejar-kejaran mobil tersebut tampak keren, namun tidak akan bisa terjadi dalam kenyataan karena Porsche tersebut butuh untuk berhenti dan mundur sejenak untuk kembali ke jalan yang sempit tersebut.

Wanita yang sama juga mengabadikan dua adegan sebelumnya. Juga terlihat ditambah adanya adegan sepeda motor yang juga mengejar di seberang sungai. Dan di video terakhir terlihat adegan kru yang mengambil mobil smart tersebut.

Film The Hitman’s Bodyguard ini dibintangi oleh Ryan Reynolds, Samuel L. Jackson, Gary Oldman, dan Salma Hayek.

Baca  MotoGP Inggris 2014: Lorenzo Keluhkan Daya Cengkeram Ban Bridgestone di Silverstone