Konsumsi BBM Honda Supra GTR 150

Jakarta – Honda belum lama ini meluncurkan model baru di kelas bebek super, Supra GTR 150. Untuk membuktikan kehandalan motor ini, Honda memberikan kesempatan untuk menjajal Honda Supra GTR 150 melibas jalan Jakarta. Dengan kesempatan mencoba Honda Supra GTR 150 digunakan juga untuk melihat konsumsi bahan bakar minyak (BBM) kendaraan tersebut ketika digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Perhitungan konsumsi bahan bakar ini dengan metode full to full. Dengan melihat banyaknya km yang ditempuh dan dibagi dengan banyaknya bahan bakar yang digunakan. Pengetesan dilakukan di jalan umum dan dikemudikan dengan layaknya biker pada umumnya, santai dan terkadang agresif.

Dengan tangki full, Honda Supra GTR 150 ini dites dan setelah melakukan perjalanan sepanjang 54 km, bahan bakar motor kembali diisi. Pengisian bahan bakar untuk kembali full sebanyak 1,483 liter. Dan bila dilihat dari jarak tempuh yang dicapai, maka konsumsi BBM Honda Supra GTR 150 ada di angka 36,41 kilometer per satu liter bensin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here