Nissan Kicks, Pesaing Baru Honda BR-V Sudah Bisa Dipesan

Nissan Kicks combines emotion and practicality by blending familiar Nissan design signatures with striking modern themes that presage future models. Among those established design signatures are Nissan’s V-motion grille, boomerang head- and taillights and the floating roof with a "wrap-around visor" look to the windscreen and side glass.

Sao Paulo – Nissan baru saja menghadirkan model sport utility vehicle (SUV) baru, Nissan Kicks. Mobil tersebut sudah memiliki wujud produksi dan siap untuk dipasarkan. Sebagai awal, mobil ini akan dipasarkan terlebih dahulu di Brasil dan akan berhadapan langsung dengan Honda BR-V.

Nissan Brasil sendiri sudah merilis banderol harga Nissan Kick dan juga sudah membuka pemesanan melalui situs www.nissankicks.com.br. Harga produk terbaru Nissan ini mulai dari R$ 89.000 – 93.500 atau sekitar Rp 347 juta sampai Rp 365 jutaan.

Nissan Brasil juga menawarkan paket modifikasi dengan nama Sunset Orange dengan biaya tambahan sebesar R$ 2.500 atau Rp 9 juta. Peluncuran dan pemasaran Nissan Kicks sendiri dijadwalkan untuk berlangsung di Brasil pada 5 Agustus 2016 mendatang.

SUV baru Nissan ini rencananya juga kan dipasarkan di negara-negara lain seperti Amerika Selatan, termasuk Meksiko dan Amerika, dengan harga yang lebih rendah dari Nissan Juke. Nissan sebelumnya sudah memamerkan model SUV mereka dalam bentuk konsep pada pameran otomotif Sao Paulo Moto Show 2014, di Brazil.

Sebagai produk global, Nissan Kicks juga kemungkinan bisa hadir di pasar otomotif Indonesia. Akan tetapi saat ini masih belum ada informasi mengenai hal tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here