Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek (APM) mobil Mitsubishi di Indonesia tidak lama lagi akan menghadirkan produk terbaru Mirage di pasar otomotif Tanah Air. Namun sayangnya KTB masih menutup rapat informasi mengenai waktu peluncuran city car tersebut.

Saat ini model facelift Mitsubishi Mirage sudah terlebih dulu menyapa negara tetangga.

“Kita lihat saja nanti. Itu akan menjadi surpraise-lah. Waktunya belum tahu, apakah di GIIAS, sebelum, atau sesudahnya,” ungkap Imam Cheoru Cahya, head of MMC sales group PT KTB, belum lama ini.

Dia juga mengatakan bahwa banyak hal yang menjadi pertimbangan untuk menghadirkan produk baru, termasuk Mirage. “Terutama soal exposure-nya itu. Yang pasti nanti ada kejutan,” pungkas dia.

Mitsubishi Mirage facelift sudah terlebih dahulu hadir di Thailand. Mobil ini memiliki sejumlah perubahan baik pada eksterior maupun interior. Yang paling mencolok adalah penambahan fitur keamanan seperti electronic stability control, hill start assist, emergency stop signal, low speed autonomous emergency braking, dan misacceleration mitigation system.

Sedangkan untuk dapur pacu sendiri hadir dengan mesin 1,2 liter, tiga silinder, MIVEC yang menghasilkan tenaga 78 ps pada 6.000 rpm dan torsi puncak 100 nm pada 4.000 rpm. Untuk saat ini masih belum diketahui apakah ada perbedaan antara versi Thailand dan Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here