Milan – Pabrikan sepeda motor asal Italia, Ducati mengumumkan akan meluncurkan dua sepeda motor baru pada ajang World Ducati Week yang berlangsung awal Juli. Ajang tersebut merupakan tempat berkumpulnya pada pengguna motor Ducati dari seluruh dunia dan akan berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, pada 1-3 Juli 2016. World Ducati Week 2016 merupakan yang kesembilan kali digelar.

Satu motor yang akan meluncur di sana merupakan model tahun 2017. Selubung akan dibuka di hadapan para undangan terbatas. Tempat peluncurannya pun di ruang tertutup.

Untuk saat ini Ducati masih belum membocorkan informasi apapun mengenai produk tersebut. Akan tetapi dilihat dari tempat dan waktu diluncurkannya tersebut memperlihatkan bahwa Ducati mengistimewakan model tersebut. Kabar yang beredar mengatakan bahwa model yang dimaksud merupakan dari jenis Scrambler.

Sedangkan model yang satu lagi merupakan edisi spesial ulang tahun ke-90 Ducati. Motor akan dipajang di acara tersebut. Seperti model pertama, untuk saat ini masih belum ada informasi yang ada. Kemungkinan model tersebut berasal dari seri Panigale.

Baca  Ducati Monster 795 hadir di Indonesia bulan Desember 2011

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here