Tampilan Honda Freed MPV Terbaru

Tokyo – Honda tidak lama lagi akan menunjukkan tampilan dari Freed generasi terbaru. Akan tetapi sebelum kehadirannya, banyak yang membuat perkiraan tampilan dari mobil tersebut berdasarkan wajah baru yang tampil pada spyshot.

Salah satunya adalah yang dibuat oleh Shoeb R Kalania dengan sketsa terbaru yang dipublikasikan di Indianautosblog. Honda Freed terbaru diperkirakan akan meluncur di Jepang pada bulan Agustus mendatang dengan di Indonesia pada awal tahun 2017.

Dari foto render tersebut, Honda Freed terbaru hadir dengan tampilan depan yang sudah menggunakan identitas baru Honda, Solid Wing Face. Desain paling mencolok yakni daerah lampu yang makin tipis. Grille dengan detail krom dengan sayap lebar. Bumper makin sporty, dengan lubang horizontal.

Untuk bagian belakang sendiri, diperkirakan tidak mengalami perubahan. Posisi lampu akan berubah, kemungkinan berada di bagian pilar D. Bumper juga akan punya profil baru dengan reflektor. Untuk ukuran sendiri diperkirakan 4.250 X 1.695 X 1.710 mm (P x L x T).

Sedangkan dapur pacu, dikabarkan Honda akan menggunakan mesin baru Turbo 1.0L tiga silinder pada produk terbaru Freed. Akan tetapi ada kabar lain yang mengatakan bahwa MPV ini akan tetap menggunakan mesin 1.500 cc naturally aspirated.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here