Honda CBR250R Langka Jelang Hadirnya Penerus

Jakarta – Astra Honda Motor (AHM) selaku distributor resmi motor Honda di Indonesia saat ini dikabarkan tengah mengyiapkan motor CBR 250 cc baru yang bernama Honda CBR250RR. Motor tersebut dikabarkan akan diproduksi di Indonesia dan meluncur pada tahun ini.

Di Indonesia AHM telah memiliki CBR250 sebagai salah satu pilihan motor sport masyarakat di Indonesia. Akan tetapi meski sudah cukup lama hadir di Indonesia, motor tersebut ternyata sulit untuk dipesan. Bahkan beberapa diler menolak pemesanan motor tersebut dengan lasan konsumen harus menunggu lama untuk mendapatkannya.

“Lama sekali itu indennya, bisa sampai lima bulan. Susah memang, karena itu barang build up, jadi memang susah. Itu pun saya tidak janji bisa dapat atau tidak barangnya,” ungkap salah seorang sales diler Honda.

Executive Vice President Director Astra Honda Motor, Johannes Loman mengatakan bahwa mereka masih menjual CBR250R. “Enggak sulit kok, masih ada sampai sekarang,” katanya.

Ketika ditanya apakah kelangkaan ini karena model baru Honda CBR250RR, dia hanya mengatakan bahwa model baru nanti akan mereka sampaikan pada waktunya. “CBR 250 baru tunggu tanggal mainnya. Itu untuk detailnya nanti kami sampaikanlah. Nantilah kami sampaikan pada waktunya,” kata Johannes.

Honda CBR250R yang saat ini dipasarkan hadir dengan 249cc satu silinder yang mampu menghasilkan tenaga 28,5 hp dan torsi 23 Nm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here