Honda Freed Terbaru, Versi Hybrid Muncul Lebih Dulu Dari Turbo

Tokyo – Kabar mengenai Honda Freed terbaru memang sudah cukup lama beredar. Menghadapi hadirnya generasi terbaru Freed, muncul berbagai spekulasi. Memang wajar bila mobil ini akan mendapatkan versi baru, karena segmen small MPV yang selama ini dikuasainya sendiri mendapatkan penantang baru, Toyota Sienta.

Kabar yang beredar mengatakan bahwa generasi terbaru Honda Freed akan hadir mesin hybrid dan pilihan mesin berkapasitas 1,0 liter turbo yang masih belum diputuskan mana yang lebih dahulu digunakan.

Kabar yang beredar mengatakan bahwa mesin hybrid akan lebih dahulu hadir. Sedangkan mesin 1,0 liter turbo masih akan menunggu jadwal peluncurannya hingga akhir dekade.

Untuk versi Honda Freed hybrid, sudah terdapat gambar render yang memperlihatkan bagaimana tampilan mobil. Pada gambar, mobil ramah lingkungan tersebut hadir dengan lebih menonjolkan karater MPV yang dimilikinya.

Honda Freed terbaru memiliki dimensi 4.250 mm, 1.695 mm lebar dan 1.710 tinggi. Hadir dengan lampu depan yang berdesain lebih ramping, bumper dengan intake radiator berukuran besar serta desain kap mesin yang juga mengalami perubahan.

Untuk saat ini Honda masih belum mengumumkan kapan rencana mereka untuk meluncurkan generasi terbaru Honda Freed.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here