Subaru BRZ Terbaru Tampang Lebih Segar Meluncur

Tokyo – Subaru dengan resmi meluncurkan versi terbaru BRZ facelift. Mobil yang merupakan saudara kembar Toyota 86 ini hadir dengan perubahan pada bagian eksterior dan interior, meski tidak banyak.

Perubahan pada eksterior seperti pada fasia depan yang baru, sudut spoiler membentuk huruf ‘U’ yang terinspirasi dari konsep BRZ STI Performance. Mobil juga hadir dengan LED untuk lampu kabut dan depan. Tidak hanya itu, semua model Subaru sudah menggunakan LED sebagai fitur standar. Kemudian dipasangkan pelek 17 inci dengan 10 spoke.

Sedangkan pada bagian interior, hadir dengan perubahan pada roda kemudi dan dengan Incline Start Assist. Tampilan warna hitam kini mendominasi bagian interior, tidak hanya itu, Subaru juga memberikan aksen jahitan merah yang menambahkan kesan sporty pada interior.

Perubahan lain seperti dengan instrument cluster yang didesain ulang, layar berwarna multifungsi 4,2 inci, kontrol dual-zone automatic climate baru, paddle shifters, dan logo BRZ di jok.

Untuk dapur pacu sendiri, sama dengan Toyota 86 facelift, sumber tenaga BRZ berasal dari mesin 2,0 liter D-4S yang bertenaga 205 HP dan torsi 214 Nm. Mengalami peningkatan tenaga sebesar 5 HP dibandingkan model sebelumnya yang bertenaga 200 hp dan torsi 205 nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual atau otomatis enam percepatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here