Home » News » Community » Komunitas Pemilik Motor Yamaha YZF-R25 Berkumpul di Sentul
Community

Komunitas Pemilik Motor Yamaha YZF-R25 Berkumpul di Sentul

Jakarta – Komunitas para pemilik sepeda motor sport Yamaha YZF-R25 yang terdiri dari komunitas Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI), Yamaha R25 Riders Club Indonesia (YARRCI), dan R25 Owner Community Kaskus (ROCK) pada Minggu (22/5/2016) berkumpul di Sentul International Circuit, Bogor untuk mengikuti balap motor yang bertajuk One Make Race (OMR) R25. Ajang balapan tersebut digelar bersamaan dengan Indospeed Race Series (IRS).

”Race di kelas komunitas R25 ini tidak kalah seru jika dibandingkan dengan yang lain. Pengalaman untuk bersaing bersama di dua kelas berbeda bisa menjadi pengalaman berharga bagi para rider. Dilihat secara keseluruhan memang semua rider merasa puas,” kata Supriyanto, manager motor sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Balap OMR R25 ini berjalan dengan sangat menarik. Apalagi pembalap perwakilan dari YROI, Alvian Hadi Putra mampu menempati posisi 2 setelah start dari posisi paling akhir yaitu 31.

“Saya didukung dengan kondisi motor yang optimal. Sejak awal saya sudah unggul di depan. Sampai akhir race, saya bisa mempertahankan posisi,” ucap dia.









Get a weekly email with best free content
Subscribe