Tampang Baru Honda CR-V 2018

Tokyo – Honda saat ini tengah mengembangkan generasi terbaru dari mobil SUV mereka, Honda CR-V yang memang sudah mulai menjadi topik hangat di dunia otomotif saat ini. Setelah sebelumnya terdapat beberapa spy foto yang memperlihatkan Honda CR-V terbaru yang tengah di uji jalan di Amerika Serikat, kini kita memiliki gambar render yang diciptakan berdasarkan spy shot tersebut.

Terlihat wujud dari Honda CR-V terbaru yang dikabarkan akan meluncur pada 2018. Hadir dengan fascia depan yang lebih sporty dibanding generasi lamanya. Memiliki grille yang tajam serta mempertegas karakter pada CR-V.

Pada bagian belakang, hadir dengan tail lamp vertikal panjang tidak lagi menitik beratkan hanya di sisi sampingnya saja, dan dibuat melebar dan menyambung pada bagian pintu bagasi. Dengan desain ini, membuat Honda CR-V tampil makin sporty dan elegan di bagian belakang.

Untuk interior sendiri, dengan dimensi yang diperbesar, diperkirakan akan hadir dengan tiga baris jok yang mampu menampung  tujuh penumpang dan memberikan ruang yang lebih nyaman. Memiliki wheelbase yang lebih panjang, dari sebelumnya 2,61 m menjadi 2,7 m.

Dan untuk dapur pacu sendiri, Honda CR-V terbaru kemungkinan menggunakan mesin milik Civic empat silinder turbocharger dengan kapasitas 1,5 liter. Akan tetapi jantung pacu ini masih sebatas rumor yang masih belum terkonfirmasi dari pihak pabrikan mobil asal Jepang tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here