in ,

Lexus LS Generasi Terbaru Meluncur 2017

Tokyo – Mobil sedan Lexus LS yang saat ini tersebar di pasaran merupakan generasi ke empat yang lahir sejak tahun 2006. Selam kurun waktu 10 tahun, mobil mengalami beberapa perubahan minor untuk tetap menarik para konsumen membeli mobil tersebut. Dan bila dilihat umurnya yang telah mencapai angka 10 tahun, maka memang sudah waktunya hadir generasi terbaru Lexus LS.

Dan untuk menyambut hadirnya generasi terbaru Lexus LS generasi terbaru, MAG-X membuat gambar render dari Lexus LS generasi terbaru.

Dalam gambar render Lexus LS tersebut, mobil tampil dengan desain yang terpengaruh dari mobil konsep LF-FC yang sebelumnya dipamerkan pada pameran otomotif Tokyo Motor Show 2015 yang lalu. Tidak hanya itu, majalah otomotif Jepang tersebut juga mengatakan bahwa generasi terbaru Lexus LS akan hadir pada awal Mei 2017. Kemungkinan akan debut dunia pada pameran otomotif Detroit Auto Show pada Januari 2017.

Untuk saat ini masih belum ada informasi lebih dari mobil sedan mewah Lexus tersebut. Diperkirakan generasi terbaru LS akan menggunakan arsitektur global dari Toyota. Untuk dapur pacu sendiri kemungkinan menggunakan mesin V8 dan V6.

Written by Celia Renata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jawa-Timur-Bali Jadi Area Terlaris Kedua Mitsubishi Pajero Sport

Motor Listrik Asal Jepang, Terra Motors Meluncur di Indonesia