Jawa-Timur-Bali Jadi Area Terlaris Kedua Mitsubishi Pajero Sport

Denpasar – Mitsubishi sudah mulai mendistribusikan mobil SUV terbaru mereka, All new Pajero Sport. Sejak peluncuran di awal tahun ini hingga 8 Mei, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menerima pemesanan sebanyak 9.385 unit.

Imam C Cahya, Head of MMC Sales Group PT KTB mengatakan bahwa selain area Jabodetabek, pasar terlaris all new Pajero Sport ada pada area Jawa Timur-Bali. “Itu jumlahnya mencakup Jawa Timur, Bali, dan NTB,” kata Imam.

Dikatakan bahwa sejak hadirnya all new Pajero Sport, pangsa pasar Mitsubishi di Jawa Timur, Bali, dan NTB mengalami peningkatan dari 28% menjadi 32 %. “Kami menargetkan naik menjadi 35 persen tahun ini,” kata Rizky Adriansyah Putra, Area Coordinator Jawa Timur, Bali, dan NTB PT KTB.

Penjualan all new Pajero Sport dikatakan mencapai 220 unit per bulan. Untuk area Bali untuk saat ini masih 80 unit yang telah didistribusikan ke konsumen. Dikatakan juga bahwa seluruh konsumen yang telah memesan akan mendapatkan unit sebelum lebaran.

“Lebaran semua konsumen yang pesan sudah bisa pakai all new Pajero Sport,” ucap dia.

Seperti yang diketahui, All New Pajero Sport hadir dalam 4 pilihan varian, GLX 4×4 M/T, Exceed 4×2 A/T, Dakar 4×2 A/T, dan Dakar 4×4 A/T. Tipe Dakar memiliki dapur pacu mesin diesel 2,4 liter MIVEC turbocharged and intercooled yang memiliki tenaga 179 HP pada 3.500 rpm dan torsi 429 Nm pada 2.500 rpm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here