Target Penjualan Toyota Sienta di Riau, 100 unit per bulan

Pekanbaru – Agung Toyota, founder dealer PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi memperkenalkan Toyota Sienta MVP di Pekanbaru, Riau. Mobil MPV produk terbaru Toyota tersebut diperkenalkan di Mal SKA, Pekanbaru.

Meski masih sebatas diperkenalkan, Agung Toyota sudah membuka pemesanan Sienta sejak dua pekan lalu. Dan sejauh ini mereka sudah mendapatkan SPK Sienta sebanyak 30 unit.

“Kami harapkan 100-150 unit per bulan. Kami optimistis karena perekonomian di Riau akan membaik,” ungkap Chief Operation Officer (COO) Agung Toyota, I Putu Rubika.

Dia mengatakan bahwa  diperkirakan pada semester kedua perekonomian di Riau akan membaik dan mampu untuk meningkatkan daya serap pasar, termasuk pada industri otomotif, termasuk Sienta. Karenanya dia memprediksi penjualan akan meningkat menjadi 150 unit per bulan pada semester kedua.

Bagi yang tertarik untuk memiliki mobil tersebut, konsumen bisa memberikan tanda jadi sebesar Rp 5 juta. Untuk banderol harga, meski belum resmi, namun dikatakan berada di kisaran mulai Rp 240 juta hingga Rp 305 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here