Pengiriman Toyota Sienta ke Konsumen di Riau Mulai Agustus 2016

Pekanbaru – Toyota secara resmi memperkenalkan Toyota Sienta MPV di Pekanbaru Riau. Perkenalan di Pekanbaru merupakan salah satu acara roadshow Toyota Sienta yang digelar di tujuh kota di Indonesia. Tidak hanya sekedar memperkenalkan, bagi yang tertarik juga bisa memesan mobil tersebut dengan membayarkan uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta.

Akan tetapi unit untuk konsumen di Pekanbaru baru akan dikirim pada bulan Agustus 2016 mendatang. “Sebenarnya Sienta sudah hadir di Pekanbaru, tapi kalau real delivery-nya baru Agustus,” ungkap Chief Operation Officer (COO) Agung Toyota, I Putu Rubika.

Pengiriman yang baru berlangsung pada bulan tersebut karena proses produksi masal di pabrik PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), Karawang, Jawa Barat, baru dimulai pada awal Juli 2016.

“Segmen mobil MPV untuk Rp240 juta sampai Rp305 juta itu menempatkan Sienta di antara Avanza dan Innova. Segmen ini bisa dibilang belum ada pesaingnya sehingga konsumen memiliki pilihan baru,” terang dia.

Untuk harga Toyota Sienta di Riau mulai Rp 240 juta untuk varian E M/T, E A/T Rp 250 juta; G M/T Rp 255 juta, G A/T Rp 265 juta; V M/T Rp 270 juta dan V A/T Rp 280 juta; serta Q Rp 305 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here