Mitsubishi All New Pajero Sport Segera Dirakit Lokal

Denpasar – Mitsubishi Indonesia akan memproduksi All new Pajero Sport di pabrik Mitsubishi di Greenland International Industrial Center (GIIC), Kota Deltamas, Desa Pasir Ranji, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mulai April 2017.

Imam Choeru Cahya selaku Head of MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengatakan bahwa terkait rencana tersebut, mereka akan menghentikan impor Pajero Sport dari Thailand.

“Mulai April 2017 akan stop pengiriman Pajero Sport dari Thailand. Mobil ini akan jadi produk pertama yang diproduksi di pabrik baru Mitsubishi,” ujarnya.

Imam juga menjelaskan bahwa pembangunan pabrik masih terus berjalan dengan progress sudah mencapai 90 % lebih. Rencananya produksi akan dimulai pada bulan April

“Progress sudah lebih dari 90 persen. Jadi rencananya bulan April itu kami sudah bisa melakukan mass production di pabrik baru,” tambahnya.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, pabrik baru tersebut memiliki kapasitas total produksi 160 ribu unit per tahun. Di pabrik tersebut Mitsubishi akan memproduksi kendaraan low MPV baru Mitsubishi, Pajero Sport, dan L300.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here