Design & Render

Tampilan Yamaha R15 Terbaru

Yamaha telah menghadirkan motor Xabre yang merupakan versi naked dari R15. Namun Yamaha Xabre memiliki tampilan yang lebih segar serta memiliki berbagai fitur dan aksesoris yang tidak ada pada Yamaha R15. Melihat hal tersebut, Xabre ini dibuat berdasarkan pada R15 generasi terbaru yang belum meluncur.

Menghadapi segera hadirnya generasi ketiga Yamaha R15, muncul foto render dari motor sport tersebut. Gambar render Yamaha R15 tersebut dikatakan dibuat berdasarkan pada spy foto yang sebelumnya tertangkap kamera. Versi terbaru R15 ini diperkirakan akan debut dunia pada tahun ini.

Yamaha R15 terbaru atau v3.0 ini dipercaya memiliki gaya desain yang sama dengan Yamaha Xabre. Beberapa komponen dan fitur yang ada pada Xabre seperti LED headlamps, suspensi up side down dan panel instrumen full digital.

Sedangkan untuk dapur pacu sendiri diperkirakan masih mengunakan mesin yang sama mesin 150 cc, 6 percepatan, berpendingin cairan, 4 katup. Memiliki tenaga hingga 17 PS pada 8.500 rpm, dan torsi 15 Nm pada 7.500 rpm.

Honda CBR150R Lebih Laris Dibanding Yamaha R15 di Jawa Timur

Previous article

Adik Daihatsu Xenia Meluncur Juli

Next article

You may also like