Home » News » Nasional » Mobil Baru Esemka Diperkenalkan Agustus 2016
Nasional

Mobil Baru Esemka Diperkenalkan Agustus 2016

PT Adiperkasa Citra Esemka Hero (ACEH), yang merupakan produsen mobil Esemka terus melakukan persiapan produksi. Mulai dari persiapan pabrik hingga produk. ACEH dikatakan tidak lagi akan memperkenalkan brand, karena dinilai Esemka sudah dikenal sejak lama.

“Brand sudah tahu, namun kami kokohkan lagi visi-misi perusahaan yang sudah jelas. Jadi kami ingin perusahaan ini bukan sekedar ada tapi mampu bersaing. Jadi kami mau menjadi perusahaan yang eksis, mampu bersaing dan memberi nilai tambah untuk ekonomi pedesaan,” ujar Hosea Sanjaya yang menjabat sebagai managing director PT ACEH, di kantor Pengembangan Sumber Daya Manusia untuk Esemka, Mandiri Tower, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (5/5/2016).

Hosea juga mengatakan bahwa sudah ada produk yang siap diperkenalkan. Produk tersebut berjenis pickup dan ditargetkan untuk diperkenalkan pada bulan Agustus.

“Kami targetkan di bulan Agustus sudah diperkenalkan kepada publik. Ya kalau bisa bersamaan dengan semangat kemerdekaan,” tambah Hosea.

Untuk tempat dan tanggal perkenalan pasti produk baru Esemka tersebut, Hosea masih enggan mengungkapkannya. “Tanggal saya sudah tahu dan tempatnya juga, tapi belum bisa saya informasikan,” kata Hosea.









Get a weekly email with best free content
Subscribe