in

Yamaha Xabre Meluncur di Bangladesh

Yamaha secara resmi menghadirkan produk motor terbaru mereka Yamaha Xabre di Bangladesh. Motor yang juga bernama M-Slaz di Thailand tersebut sebelumnya dikabarkan akan menggunakan nama yang sama dengan pasar Thailand. Hal tersebut didasarkan pada unit yang dijual di Bangladesh diimpor dari Thailand.

Akan tetapi ternyata Yamaha memilih menggunakan nama Yamaha Xabre di Bangladesh, sama seperti yang digunakan di Indonesia. Hal ini membuat Bangladesh menjadi pasar kedua yang menggunakan nama Xabre setelah Indonesia.

Untuk saat ini, di pasar India sendiri Yamaha masih belum meluncurkan versi naked dari motor sport Yamaha R15 tersebut. Dari segi tampilan, untuk model yang dipasarkan di Bangladesh tidak memiliki perbedaan sama sekali.

Hadir dengan dapur pacu mesin kapasitas 150 cc yang meletupkan tenaga 17 ps dengan torsi mencapai 14,3 nm yang dikombinasikan dengan transmisi 6 percepatan. Kecepatan maksimum motor ini mencapai 140 kilometer per jam.

Untuk pasar Indonesia sendiri, Yamaha Xabre meluncur pada 1 Februari 2016 yang lalu, dan 1.000 unit pertama langsung habis dipesan dalam beberapa hari. Hadir dalam tiga pilihan warna, Silver Clarent (Silver), Gunmetal Katana (Abu-Abu) dan Black Dagger (Hitam). Yamaha Xabre ini hadir dengan berbagai keunggulan yang membuatnya lebih menarik dibandingkan dengan para pesaingnya, seperti suspensi depan upside-down, lampu depan LED, speedometer LCD digital, swing-arm banana dan sasis deltabox.

Written by Celia Renata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mitsubishi Mirage Terbaru Dekat, Namun Bukan LCGC

Yamaha Tracer 300, Versi Touring R3