Nasional

Ayla Kini Jadi Mobil Terlaris Daihatsu

Sudah cukup lama catatan penjualan Daihatsu Indonesia dipuncaki oleh model Gran Max. Mobil tersebut memang sangat laris di pasaran, selain dengan usability yang tinggi, harga yang ditawarkan juga terjangkau. Pada model tersebut, Astra Daihatsu Motor menawarkan model pick-up dan juga minibus penumpang, juga model angkut barang.

Akan tetapi pada tahun ini Daihatsu Gran Max tidak lagi menjadi model terlaris Daihatsu. Karena mobil penumpang yang berada di segmen LCGC, Daihatsu Ayla mengalami peningkatan. Pada bulan Maret yang lalu, Daihatsu Ayla terjual sebanyak 3.900 unit.

“Ayla yang paling laku sekarang karena pasar pickup turun, Ayla sekarang bulan lalu jual 3.900,” kata Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

Dia juga mengatakan bahwa permintaan terhadap mobil komersial mengalami sedikit penurunan, meski mereka saat ini masih menjadi yang terbesar.

“Sebenarnya harapan paling besar ada pada Gran Max, tetapi di tengah (kendaraan) komersial turun, ya Ayla yang performanya paling baik,” ujarnya.

Yamaha Mio Z Meluncur di Cirebon

Previous article

Suzuki Ertiga Diesel Meluncur di GIIAS 2016

Next article

You may also like

More in Nasional