Home » Motorsports » Formula1 » Formula 1 Rusia: Vettel Turun 5 Peringkat Pada Start Balapan
Formula1

Formula 1 Rusia: Vettel Turun 5 Peringkat Pada Start Balapan

Sebastian Vettel dipastikan turun lima peringkat pada start balapan Formula 1 2016 seri ke 4 di Rusia pada hari minggu besok. Hal ini dilakukan karena melakukan pergantian transmisi tidak pada jadwal yang ditentukan.

Hal ini dilakukan setelah Vettel kehilangan sejam di hari jumat kemarin setelah terjadinya masalah kelistrikan pada mobil SF16-H yang dikendarainya dan membuat Kimi Raikkonen melakukan banyak setting pada Ferrari.

“Sangat disayangkan dimana kami kehilangan cukup banyak lap, terutama pada berkendara dalam waktu lama dan pada kondisi balap,” kata pembalap asal Jerman tersebut. “Ini seharusnya dapat memberikan kami lebih banyak informasi seberapa kompetitif kami pada hari Minggu.”

“Kimi harus melakukan seluruhnya untuk tim dan hal tersebut tidak terlalu buruk, dimana kami sudah tahu apa yang akan terjadi dalam garis besarnya, dan tentu saja kami juga belajar dari yang dilakukan orang lain.”

“Kabar baiknya adalah keseimbangan dalam mobil kami terasa sangat bagus dan sirkuit cocok dengan kami. Namun tetap harus kukatakan bahwa kami bukanlah favorit di sini.”









Get a weekly email with best free content
Subscribe