NewsDesign & Render

Desain Render Honda CR-V 2017

Honda CR-V generasi kelima dikabarkan sedang dalam proses pengembangan, bahkan beberapa waktu yang lalu muncul foto spyshot Honda CR-V terbaru dengan penutup kamuflase. Walaupun ditutup dengan kamuflase, desain body mobil SUV andalan Honda ini cukup terlihat. Majalah otomotif Brazil, AutoFacil merilis gambar render dari sosok utuh Honda CR-V 2017 terbaru.

Desain render Honda CR-V yang dirilis oleh AutoFacil dibuat berdasarkan dari spyshot CR-V beberapa waktu lalu, serta berdasar dari desain wajah Honda Civic terbaru. Honda CR-V generasi kelima dibangun dari platform yang sama dengan Honda Civic turbo generasi ke-10 yang baru saja meluncur di Indonesia melalui IIMS 2016 yang lalu. Maka tidak heran bila Model baru CR-V ini memiliki wajah yang mirip dengan Civic turbo.

Secara keseluruhan, nampak desain body All-New CR-V 2017 terlihat lebih kekar dengan garis desain sporti dengan atap belakang yang melandai. Pada bagian depan, lampu utama dengan LED berjajar didesain sedemikian rupa menyatu dengan grill baru yang tajam, mengusung bahasa desain baru Honda Solid Wing Face.

Bagian sampung walau terlihat lebih sporti, tampilan CR-V baru ini tidak banyak berbeda dengan model CR-V saat ini, dengan desain kaca samping yang mirip. Bagian belakang dilengkapi dengan lampu belakang yang baru berbentuk L, mirip dengan desain lampu belakang Civic terbaru dan Acura Concept SUV-X. Untuk spesifikasi mesin Honda CR-V 2017 ini masih belum ada informasi lebih lanjut, namun diperkirakan akan hadir dalam beberapa pilihan mesin. Mesin bensin standar dan turbo, serta mesin diesel dan versi hybrid plug-in (Spesifikasi Honda CR-V 2017).

All-New Honda CR-V generasi ke-5 terbaru akan hadir dengan konfigurasi tempat duduk dua baris, lima penumpang. Sementara pilihan tempat duduk tiga baris, tujuh penumpang akan menjadi pilihan alternatif yang dijual dibeberapa negara. Nampaknya Indonesia juga akan mendapat bagian All-New CR-V 2017 dengan konfigurasi tempat duduk tiga baris mengingat tingginya minat pasar mobil 7-penumpang di Tanah Air.

Perkiraan Spesifikasi Honda CR-V Terbaru

Previous article

Suzuki Swift Edisi Spesial Bicolor Meluncur

Next article

You may also like

More in News