Perkiraan Spesifikasi Honda CR-V Terbaru

Honda CR-V terbaru tertangkap kamera menggunakan body versi produksi yang kemungkinan juga menjadi versi akhir dari SUV tersebut. Dari gambar yang tersebar di internet, terlihat bahwa Honda melakukan perubahan pada edisi terbaru terlihat dari prototype yang terlihat di jalan.

Generasi kelima Honda CR-V ini jauh lebih besar dari model saat ini dan dengan ukuran yang lebih besar ini ditujukan untuk memuaskan konsumen tingkat atas. Generasi selanjutnya ini diperkirakan akan memiliki ruang kepala yang jauh lebih baik.

Beredar rumor bahwa Honda berencana untuk menghadirkan varian tujuh penumpang, namun masih sebatas spekulasi dan tidak ada konfirmasi dari perusahaan. Pada bagian samping terlihat mirip dengan model saat ini, namun terdapat beberapa elemen desain bau yang sayangnya masih ditutup dengan kamuflase.

Pada bagian depan grille Honda CR-V terbaru terinspirasi dari Honda HR-V dan pintu bagasi di belakang memiliki desain yang tidak sekaku model saat ini. Lampu belakang memanjang hingga menyentuh pintu bagasi belakang. Dari spy foto yang tertangkap merupakan varian tertinggi, terlihat dengan headlamp full LED yang digunakan. Lampu tersebut hanya digunakan pada varian teratas Honda Civic dan Honda  Accord.

Sementara ini Honda masih belum mengkonfirmasi mesin apa saja yang akan ditawarkan pada mobil tersebut, namun diketahui bahwa akan tersedia dengan mesin 2.4 liter empat silinder turbocharged. Dapur pacu baru diperkirakan akan ditawarkan melihat dua knalpot pada bagian belakang mobil. Bisa jadi model hybrid plug-in seperti yang banyak dirumorkan untuk model baru saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here