in

Toyota Innova Sudah Dipesan Lebih Dari 34 Ribu Unit

All new Toyota Kijang Innova secara resmi meluncur di Indonesia pada akhir tahun lalu. Dari data yang dimiliki PT Toyota Astra Motor (TAM), selaku agen pemegang merek mobil Toyota di Indonesia hingga 20 April 2016 mobil MPV tersebut sudah terpesan sebanyak 34.906 dengan tipe terlaris adalah G.

“Kalau Innova awalnya tipe Q yang paling banyak dipesan. Sekarang itu sudah mulai ke tipe G, karena balik lagi ini kan mobil keluarga, jadi mereka mengarah ke tipe G,” ujar General Manager Marketing Planning PT TAM, Anton Jimmi Suwandy.

All new Toyota Kijang Innova tipe G sendiri merupakan tipe terendah yang dibanderol dengan harga Rp 285,4 juta untuk tipe bermesin bensin dan transmisi manual, sedangkan transmisi otomatis dengn harg Rp 305,6 juta.

Sedangkan untuk tipe tertinggi, tipe Q dijual dengan harga Rp 405,8 juta dengan mesin diesel dan transmisi manual. Sedangkan tipe Q dengan transmisi otomatis ditawarkan dengan harga Rp 427,2 juta.

Di Indonesia, Innova terbaru hadir dalam tiga tipe, G, V dan Q. ditawarkan dalam dua tipe mesin bensin dan diesel. Mesin bensin berkapasitas 2,0 liter dengan teknologi dual VVT-i. Sedangkan mesin diesel baru tipe GD berkapasitas 2,4 liter yang didukung teknologi Variable Nozzle Turbo (VNT) dan Intercooler.

Written by Celia Renata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Harga BMW M2 Coupe Rp 1,349 Miliar

Honda BR-V Diesel Dengan Konsumsi BBM 21,9 km/liter