Harga BMW M2 Coupe Rp 1,349 Miliar

Pabrikan mobil premium asal Jerman, BMW hari ini meluncurkan secara resmi M2 Coupe terbaru di Indonesia. Mobil sport dengan performa tinggi ini dibanderol dengan harga Rp 1.349.000.000 off the road. Untuk ketersediaan di diler sendiri dikatakan BMW mulai ada pada bulan Mei 2016 mendatang.

“Kendaraan luar biasa ini juga merupakan jawaban tegas BMW untuk kebutuhan di segmen kendaraan sport kompak dengan performa tinggi yang terus berkembang dan diwarnai kompetisi sengit,” ujar Presdir BMW Group Indonesia, Karen Lim, Kamis (28/4/2016).

BMW M2 Coupe ini dikatakan didesain untuk menerapkan standar baru pada segmen kendaraan sport kompak dengan performa tinggi. Hadir dengan teknologi motorsport yang membuatnya tampil kompetitif di lintasan balap. Meski begitu mobil juga bisa disesuaikan dengan karakter jalanan kota.

Mobil ini hadir dengan dapur pacu mesin bensin enam silinder segaris berkapasitas 2.979 cc dengan teknologi BMW M TwinPower Turbo yang mampu menghasilkan tenaga 370 HP pada 6.500 rpm dan torsi 465 Nm pada 1.400 – 5.560 rpm. Torsi juga bisa meningkat menjadi 500 Nm dengan menggunakan overboost. Mesin ini dipadukan dengan transmisi M Double Clucth 7 percepatan dengan Drivelogic.

BMW M2 Coupe ini dilengkapi dengan BMW Service Inclusive yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km serta garansi selama 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. Tidak hanya itu, ban mobil juga dijamin oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun dan mencakup penggantian 4 ban per tahun. Ban yang rusak karena tusukan, penggembungan, letusan dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempes akan diganti dengan ban asli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here