BMW M2 Coupe Meluncur di Indonesia

BMW Indonesia menghadirkan BMW M2 Coupe di pasar otomotif Tanah Air. Mobil ini merupakan model sport kompak dengan performa tinggi yang telah menjalani tes di berbagai sirkuit di dunia dengan hasil yang luar biasa.

“M adalah motor sport dan BMW M juga melambangkan emosi. The all-new BMW M2 Coupe yang kehadirannya sudah lama dinantikan ini merupakan titik masuk line up BMW M dan kendaraan luar biasa ini pula merupakan jawaban tegas BME untuk kebutuhan di segmen kendaraan sport kompak dengan performa tinggi yang terus berkembang dan diwarnai kompetisi sengit,” kata Presdir BMW Group Indonesia, Karen Lim, Kamis (28/4/2016).

BMW M2 Coupe hadir dengan teknologi motor sport yang membuatnya hadir dengan performa tinggi. Namun mobil ini juga cocok untuk penggunaan di jalanan kota. Belum lama ini juga diumumkan bahwa BMW M Award untuk peraih hasil terbaik kualifikasi MotoGP 2016 akan mendapatkan hadiah all new BMW M2 Coupe.

Mobil ini hadir dengan dapur pacu mesin bensin enam silinder segaris berkapasitas 2.979 cc dengan teknologi BMW M TwinPower Turbo yang mampu menghasilkan tenaga 370 HP pada 6.500 rpm dan torsi 465 Nm pada 1.400 – 5.560 rpm. Torsi juga bisa meningkat menjadi 500 Nm dengan menggunakan overboost. Mesin ini dipadukan dengan transmisi M Double Clucth 7 percepatan dengan Drivelogic.

Dengan mesin tersebut BMW M2 Coupe mampu berakselerasi 0 – 100 km/jam hanya dalam 4,3 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 250 km/jam.

“Saya yakin BMW akan menarik banyak pelanggan baru yang muda, aktif dan dinamis dengan hadirnya kendaraan sport terbaru ini,” ujar Karen Lim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here