Skuter Listrik Terra Motors A4000i Hadir di Indonesia

Kendaraan listrik memang masih belum mendapat tempat di pasar otomotif Tanah Air, namun bukan berarti segmen kendaraan listrik, khususnya roda dua di Indonesia sepi pemain. Kali ini Terra Motors, motor listrik jenis skutik asal Jepang hadir di Indonesia. Dengan importi umum Probike yang berkantor di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Probike menghadirkan Terra Motors tipe A5000i yang tampil dengan desain elegan dengan kelir putih dan aksen biru dibagian depan yang menambah kesan modern. Terdapat lubang di bawah jok depan, kaki-kaki ban ukuran memakai ukuran 120/70-12 di depan dan 130/60-13 di belakang. Untuk sistem pengereman, sudah mengadopsi rem cakram pada roda depan maupun belakang, depan dijepit kaliper 2 piston sementara belakang 1 piston dari Nissin dan monoshock dari Kitaco.

Speedometer Skuter Listrik Terra A4000i

Pada speedometer terdapat dudukan smartphone yang dapat digunakan untuk jenis iPhone, sehingga pengemudi dapat memantau kapasitas batterai. Terra Motors A4000i memiliki baterai yang dapat dilepas dengan mudah, tinggal mencabut kabel dan diangkat, sehingga saat pengisian daya baterai motor cukup membawa baterai dan dicolokkan ke sumber listrik. Untuk harganya, Terra A4000i ini dijual oleh Probike dengan banderol harga Rp 75 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here