Isuzu di Inggris merayakan 100 tahunnya dengan meluncurkan produk edisi terbatas Isuzu D-Max Centurion. Mobil ini diperlihatkan pada acara Commercial Vehicle Show di Birmingham, Inggris. Mobil pickup double kabin, D-Max Centurion menjadi varian paling tinggi yang dijual Isuzu di Inggris.

Mobil memiliki perubahan pada eksterior dan interior dibandingkan dengan versi standar. Pada bagian eksterior, Isuzu D-Max Centurion hadir dengan tampilan yang lebih elegan dengan menggunakan warna abu-abu pada body. Memiliki pelek baru yang menggantikan pelek standar, merek Hurricane dengan diameter 19 inci warna hitam yang dibalut oleh ban Pirelli Scorpion Zero.

Tidak hanya itu, Isuzu juga memberikan mobil ini dengan berbagai aksesoris seperti front side dan rear skirts, stainless steel side bars, dan silver roof bars. Headlamp dengan model LED, sedangkan bak belakang juga memiliki warna yang sama dengan body.

Untuk bagian interior sendiri, hadir dengan dilapis kulit berwarna hitam, monitor touchscreen Alpine ukuran delapan inci di tengah dasbor, enam speaker, subwoofer active, dan layar 10,2 inci di plafon.

Sedangkan dapur pacu sendiri menggunakan mesin yang sama, 2,5 liter Twin-Turbo diesel bertenaga 161 hp dan torsi atas 400 nm.

Isuzu Inggris mengatakan bahwa mereka hanya menjual D-Max Centurion sebanyak 100 unit saja. Dengan banderol harga 30.995 pounsterling atau sekitar Rp 596,83 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here