Honda tengah mengembangkan motor sport terbaru, CBR250RR. Menjelang kehadirannya dalam waktu dekat ini, akhirnya kita sudah melihat tampang Honda CBR250RR dua-silinder yang dibuat oleh majalah otomotif Jepang, Young Magazie. Calon pesaing dari Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 hadir dengan warna Racing Red, khas All-New Honda CBR150R.

Warna Racing Red tersebut digunakan pada All-New Honda CBR150R yang meluncur tahun ini. Dan ternyata warna tersebut juga cocok digunakan pada Honda CBR250RR. Dari gambar, terlihat motor Honda CBR250RR juga memiliki aksesoris winglets di bagian kiri dan kanan fairing

Meski masih berupa render dari majalah Young Magazine, namun diperkirakan tampilan motor tidak jauh berbeda dengan versi produksinya nanti, seperti banyak hasil foto render yang diperlihatkan majalah tersebut sebelumnya.

Selain terdapat foto render CBR250RR dua-silinder, majalah tersebut juga memberikan bocoran dari motorsport 250 cc lain, seperti Suzuki GSX-R250, Aprilia RS4-250, Yamaha YZF-R25R, Suzuki GSR250SS dan Kawasaki Ninja 250.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here