Home » News » Global » Honda Jazz 2019 Facelift Tampil Dengan Desain Baru
Global Headlines

Honda Jazz 2019 Facelift Tampil Dengan Desain Baru

IOTOMOTIF.com – Majalah otomotif Jepang merilis gambar render Honda Jazz 2019 yang akan datang serta beberapa deskripsi singkat termasuk mesin yang diusung.

Honda Jazz 2019, seperti yang ditampilkan dalam majalah tersebut tampil dengan desain lebih sporti, dengan fascia depan khas bahasa desain Honda new Solid Wing Face, mirip dengan Honda Civic generasi terbaru yang telah diluncurkan pada gelaran IIMS 2016 beberapa waktu lalu. Lampu depan yang tajam serta grill besar yang menyatu dengan headlamp dengan LED yang berjajar.

Dalam majalah tersebut diketahui bahwa mobil Honda Jazz 2019 akan memiliki bobot lebih ringan 30 kg dari model saat ini, namun tidak diberi informasi lebih lanjut mengenai ukuran dimensi atau bagaimana model yang akan datang tersebut memiliki bobot lebih ringan.

New Honda Jazz 2019

Perubahan lain yang lebih penting adalah pada spesifikasi mesin, Jazz 2019 dikatakan akan mengusung mesin bensin berkapasitas 1.0-liter 3-silinder Turbocharged, dimana mesin tersebut diperkirakan dari model Honda Civic untuk pasar Eropa. Selain mesin bensin juga terdapat pilihan Honda Jazz hybrid dengan 1.5-liter i-VTEC dengan sistem Honda i-MMD.

Untuk waktu peluncurannya, seperti yang diungkap pada majalah tersebut, Honda Jazz generasi ketiga ini diperkirakan akan hadir pada Juni 2019.