Honda Accord Hybrid Terbaru Diperkenalkan

Pabrikan mobil asal Jepang, Honda kembali memperkenalkan versi terbaru Honda Accord Hybrid 2017 setelah satu tahun absen. Berbeda dengan versi model tahun 2015, sedan hybrid tersebut akan diproduksi di Pabrik Sayama, tidak jauh dari Tokyo. Sebelumnya perusahaan menghentikan produksi mobil tersebut di Marysville, Ohio, Amerika Serikat tahun lalu.

Honda Accord Hybrid 2017 hadir dengan berbagai perubahan pada sektor eksterior, interior hingga mesin. Dan perubahan paling besar terdapat pada bagian mesin. Hadir dengan dapur pacu mesin bensin berkapasitas 2,0 liter, empat silinder, i-VTEC yang dipadukan dengan motor listrik dengan total tenaga hingga 212 HP.

Honda Accord Hybrid ini diklaim memiliki efisiensi bahan bakar hingga 49 mile per galon (mpg) saat berada di jalan perkotaan dan 47 mpg saat melintas di jalan tol.

Honda Accord Hybrid ini memiliki tiga mode berkendara, EV, Hybrid Drive, dan Engine Drive. Hadir dengan fitur standar pelek unik, dan aksen biru pada lampu utama, serta logo hybrid yang membedakannya dengan versi standar.

Pada bagian interior, hadir dengan head unit touchscreen berukuran 7,7 inci dengan Apple CarPlay, dan MirrorLink. Dan untuk menjamin keselamatan penumpang, Honda juga melengkapinya dengan berbagai fitur keamana, seperti Collision Mitigation Braking System (CMBS), Lane Keeping Assist (LKAS), Adaptive Cruise Control (ACC), Road Departure Mitigation (RDM), Lane Departure Warning (LDW) dan Forward Collision Warning (FCW).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here