Pesaing Baru Honda CR-V dan Nissan X-trail Dari Renault Mulai Muncul

Renault akan memperkenalkan produk SUV terbaru mereka, Koleos terbaru pada Beijing Auto Show 2016, China yang akan berlangsung pada pekan depan. Dan sebelum ditampilkan, telah bocor foto resmi yang memperlihatkan tampang dari sport utility vehicles (SUV) pesaing Honda CR-V dan Nissan X-Trail.

Dari gambar tersebut, Renault Koleos tampak mengusung desain yang terinspirasi oleh Renault Talisman, baik pada bagian depan maupun belakang. Pada lampu belakang terlihat memanjang seakan mengawal loko Koleos.  Terdapat lampu reflektor, krom di diffuser, serta sepasang lampu kabut di bumper depan.

Renault Koleos 2016 ini memiliki dimensi panjang 4.672 mm, lebar 1.843 mm, tinggi 1.678 mm, serta jarak sumbu roda 2.705 mm. untuk pasar China, Renault menghadirkan tiga ukuran pelek yang berbeda. Untuk varian terendah dengan pelek berukuran 17 ini, dan untuk varian menengah dan tertinggi memiliki ukuran pelek 18 inci dan 19 inci.

Untuk dapur pacu sendiri, hadir dalam dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin 2,0 liter bertenaga 150 HP dan mesin berkapasitas 2,5 liter dengan tenaga 186 HP. Untuk saat ini masih belum ada detail lebih lanjut untuk mobil ini, kita nantikan saja peluncurannya pekan depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here