Maverick Vinales Targetkan Juara Dunia Dalam 2-3 Tahun

IOTOMOTIF.com – Setelah Jorge Lorenzo dipastikan pindah ke Ducati untuk MotoGP 2017-2018, sekarang topik penting yang banyak diulas adalah penggantinya untuk mendampingi Valentino Rossi menunggangi Yamaha YZR-M1 pada MotoGP 2017.

Saat ini pembalap favorit calon pengganti Jorge Lorenzo adalah Maverick Vinales yang berada di tim Suzuki Ecstar. Tidak hanya Yamaha, pria asal Spanyol tersebut juga menjadi salah satu bidikan utama target kontrak para tim untuk mendapatkan jasanya pada MotoGP musim depan.

Memang tidak diragukan bila pembalap asal Spanyol tersebut menjadi salah satu baru MotoGP dengan tampil gemilang mengendarai motor Suzuki. Dan terkait siapapun yang mendapatkan jasanya nanti, Vinales masih tetap memiliki target yang jelas dalam beberapa tahun ke depan.

“Aku ingin melihat diriku dengan nomor 1 dalam dua atau tiga tahun. Tentu saja aku menginginkannya sekarang, tapi sekarang mustahil karena sepeda butuh untuk mengalami peningkatan dan aku butuh lebih banyak pengalaman. Tapi aku berpikir di masa depan aku bisa lebih kuat dan aku bisa menjadi salah satu pembalap yang menjadi juara dunia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nilai Kontrak Jorge Lorenzo di Ducati Hingga Rp 370 Miliar-an

MotoGP: Beban Rossi Dengan Kepergian Lorenzo ke Ducati