Honda CR-V Terbaru Kembali Tertangkap Kamera

IOTOMOTIF.com – Honda saat ini memang tengah mengembangkan versi terbaru dari mobil SUV, Honda CR-V. Dan belum lama ini sosok sport utility vehicle (SUV) yang diduga kuat versi generasi penerus Honda CR-V terlihat tengah melakukan uji jalan. Hasil foto yang didokumentasikan oleh Honda Pro Jason, terlihat CR-V yang tidak jauh dari pabrik Honda di Honda Marysville di Gahanna, Ohio, Amerika Serikat yang memang tempat SUV tersebut diproduksi.

Tidak hanya itu, Jason yang melihat langsung mobil mengungkapkan bahwa terdapat banyak pembaharuan yang terdapat pada SUV tersebut. Pada bagian depan hadir dengan kesan sporty dengan lampu depan mirip Honda Jazz, bumper depan lebih agresif, air dam lebar, dan desain grille baru.  Tampaknya juga terdapat roffline. Pada bagian belakang, Honda CR-V memiliki desain baru seperti lampu belakang dengan bentuk baru.

Interior Honda CR-V juga memiliki pembaharuan. Hadir dengan kesan yang lebih mewah. Dan untuk dapur pacu sendiri, Honda CR-V kemungkinan menggunakan bensin dan diesel dengan kapasitas 1,6 hingga 2,4 liter. Tidak hanya itu, Honda juga akan menghadirkan versi plug-in hybrid yang terdiri dari mesin bensin 2,0 liter empat silinder dengan motor listrik.

Generasi penerus Honda CR-V ini kemungkinan akan debut internasional pada tahun depan. Dan dari kabar yang beredar, generasi kelima Honda CR-V ini memiliki body yang lebih besar dari pendahulunya, seperti pada panjang, lebar dan tinggi. Dengan adanya peningkatan ukuran tersebut, banyak yang memperkirakan adanya penambahan jok baris ketiga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here