MotoGP: Ciabatti Mengatakan Tidak Sulit Untuk Menyakinkan Lorenzo

IOTOMOTIF.com – Juara bertahan MotoGP, Jorge Lorenzo dipastikan akan berpisah dengan Yamaha pada akhir musim ini dan akan bergabung dengan tim Ducati untuk balap MotoGP 2017-2018. Bos Ducati, Paolo Ciabatti memberikan keterangan mengenai kontrak yang baru ditandatangani oleh Jorge Lorenzo.

“Kita tahu bahwa kami ingin mendapatkan salah satu pembalap terbaik untuk membuat kami kembali memenangkan gelar,” kata Ciabatti. “Sepeda pada musim ini sangatlah kompetitif dan mampu membuat kedua belah pihak mencapai kesepakatan. Aku pikir sepeda yang kami miliki tahun ini dan fakta yang ditunjukkan sangatlah kompetitif merupakan kunci dari kesepakatan ini. I bias berkata bahwa tidak sulit untuk menyakinkan Lorenzo.”

Tim asal Italia tersebut juga mengatakan bahwa masih belum ada keputusan siapa yang akan bertahan sebagai rekan se-tim Lorenzo. “Kami belum memutuskan. Pertama kami ingin memastikan mendapatkan Lorenzo. Sekarang kami akan menunggu untuk memutuskan diantara Iannone atau Dovizioso untuk bertahan. Keduanya sangatlah luar biasa dan tidaklah mudah untuk memutuskan. Kami sudah berkata dengan keduanya dan aku rasa ketidakpastian akan masa depan mereka akan berefek pada mereka. Kami berbincang dengan Lorenzo dan dia tidak peduli yang mana rekan setimnya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here