Home » News » Nasional » Daihatsu Jual 551 Mobil di IIMS 2016
IIMS Nasional

Daihatsu Jual 551 Mobil di IIMS 2016

IOTOMOTIF.com – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2016 baru saja berakhir. Selama 11 hari pameran berlangsung, Daihatsu mencatatkan penjualan yang cukup mengejutkan.

Hendrayadi Lastiyoso yang menjabat sebagai Marketing and CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation mengatakan bahwa mereka menjual sebanyak 551 unit mobil.

“Daihatsu menjual 551 unit mobil di IIMS 2016. Kami agak surprise dengan IIMS 2016. Bedanya cuma delapan unit dengan pameran GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2015,” ujarnya ditemui di Daihatsu Sports Center, Sunter, Jakarta Utara, Senin (18/4/2016).

Dia juga mengatakan bahwa pihaknya sendiri hanya menargetkan penjualan di IIMS hanya separuh dari pencapaian pada pameran GIIAS tahun lalu. Dan ternyata hasil yang dicapai hampir sama.

“Di luar ekspektasi kami. Dari skala pameran, IIMS juga lebih kecil. Saya pikir hanya 50 persen dari GIIAS, teryata angkanya hampir sama, 99 persen,” tambah dia.

Selama pameran IIIMS 2016 berlangsung, Daihatsu memamerkan beberapa produk, diantaranya adalah Ayla X Elegan dan M Sporty, Sirion Sport, Terios Custom, Xenia varian atas, MPV Luxio, Gran Max pikap modifikasi, dan Copen.









Get a weekly email with best free content
Subscribe