in

Ford Ecosport Facelift Terbaru Mulai Terlihat

IOTOMOTIF.com – Merek mobil asal Amerika Serikat, Ford tengah mengembangkan versi terbaru Ford EcoSport facelift. Dan belum lama ini sebuah gambar dari mobil SUV tersebut tersebar di internet. Gambar itu diambil di China. Dari gambar, terlihat mobil yang ditutup pada bagian belakang dan depan dengan stiker untuk menyamarkan perubahan apa saja yang terdapat pada mobil. Sedangkan pada interior hadir dengan tanpa adanya kamuflase.

Interior mobil hadir dengan dashboard dua warna, hitam dan abu-abu. Tidak hanya itu, selain dashboard, fitur lain yang membedakan model baru dan lama seperti pada roda kemudi instrument cluster, dan konsol tengah dengan head unit layar sentuh. Desain keseluruhan terlihat jauh lebih canggih.

Pada bagian eksterior, meski ditutupi dengan kamuflase, diperkirakan Ford melakukan perubahan pada headllamps, grille dan bumper depan. Untuk bagian belakang, perubahan terdapat pada lampu dan bumper. Dan sama seperti versi untuk pasar Eropa, Ford Ecosport China juga hadir dengan ban cadangan di belakang.

Untuk dapur pacu sendiri diharapkan Ford EcoSport facelift untuk pasar China hadir dengan dua pilihan mesin. Pertama mesin EcoBoost turbo 1,0 liter bertenaga 125 ps dan bensin 1,5 liter Ti-VCT. Kedua mesin dipadukan dengan transmisi manual atau otomatis.

Written by Celia Renata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mitsubishi All New Pajero Sport Warna Hitam Lebih Laris

Toyota Camry Baru Direcall Karena Masalah Pada Fitu OCS