Mitsubishi All New Pajero Sport Warna Hitam Lebih Laris

IOTOMOTIF.com – Mitsubishi Indonesia pada awal tahun 2016 ini meluncurkan versi terbaru SUV mereka, All New Pajero Sport. Pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2016 yang saat ini masih berlangsung, mobil SUV pesaing Toyota Fortuner tersebut menjadi andalan Mitsubishi. Dan hingga Jum’at 15 April 2016 kemarin, All New Pajero Sport sudah terpesan sebanyak 314 unit di IIMS 2016.

Intan Vidiasari yang menjabat sebagai Head of MMC Public Relations Department PT KTB menjelaskan bahwa dari jumlah tersebut, warna hitam menjadi piliha warna yang paling banyak dipilih konsumen.

“Dari total penjualan Pajero, warna hitam itu paling favorit. Ada sekira 152 pemesanan mobil dengan cat warna hitam,” jelasnya.

Setelah warna hitam, warna terlaris selanjutnya adalah putih dan silver.

“Hero colour kami sebenarnya yang silver,” tambahnya.

Mitsubishi menawarkan All New Pajero Sport di Indonesia dalam lima pilihan warna, coklat atau yang disebut dengan deep bronze metallic, abu atau titanium grey metallic, silver dengan sebutan sterling silver metallic, putih disebut white pearl, dan hitam atau black mica.

All New Pajero Sport dipasarkan dalam empat pilihan varian, GLX 4×4 MT Rp 495 juta, Exceed 4×2 AT Rp 446 juta, Dakar 4×2 AT Rp 496 juta, dan Dakar 4×4 AT Rp 623 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here