Mitsubishi All New Pajero Sport Mendapatkan Tanggapan Positif di IIMS 2016

IOTOMOTIF.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia selam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 memamerkan empat model kendaraan penumpang dan niaga ringan.

Meskipun tidak meluncurkan produk baru selama pameran, namun Mitsubishi masih tetap menarik perhatian masyarakat. Dari empat model yang dipamerkan, all new Pajero Sport tampak menjadi model utama pabrikan mobil asal Jepang di sana. Selama sembilan hari IIMS, all new Pajero Sport mendapat respons cukup baik dari pengunjung.

“Saya dapat laporan dari teman-teman di sini. Banyak konsumen yang datang sudah punya produk kompetitor di kelas yang sama, ingin ganti ke Pajero,” ujar Head of MMC Public Relations Department PT KTB Intan Vidiasari, saat ditemui di booth Mitsubishi, IIMS 2016, Jumat (15/4/2016).

Intan juga mengatakan bahwa IIMS menjadi lokasi yang tepat untuk memperkenalkan SUV tersebut kepada masyarakat.

“Memang kemarin sempat ada keterlambatan untuk unit display dan test drive ke diler-diler. Jadi di IIMS masyarakat yang belum melihat langsung, bisa lihat mobilnya. Bahkan mereka juga bisa langsung test drive di area outdoor,” pungkas Intan.

Di Indonesia, All New Pajero Sport dipasarkan dalam empat pilihan varian, GLX 4×4 MT Rp 495 juta, Exceed 4×2 AT Rp 446 juta, Dakar 4×2 AT Rp 496 juta, dan Dakar 4×4 AT Rp 623 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here