Toyota C-HR Crossover Meluncur di Inggris Akhir Tahun

IOTOMOTIF.com – Pada awal bulan ini Toyota Inggris mengumumkan Marc Roden sebagai Sales Director baru. Menjabat posisis baru pada cabang Inggris pabrikan mobil asal Jepang, Roden mengatakan rencana masa depan di pasar Inggris. Dia mengatakan bahwa Toyota C-HR yang diperkenalkan pada pameran otomotif Geneva Motor Show 2016 bulan lalu akan dijual di Inggris pada akhir tahun ini.

Hal ini membuat Inggris menjadi pasar Eropa pertama yang memasarkan C0HR. Untuk model spek Eropa sendiri akan diproduksi di pabrik Adapazari, Sakarya dengan produksi sendiri dijadwalkan untuk berlangsung pada akhir tahun ini.

Untuk pasar Inggris, Toyota C-HR akan dijual dengan dua pilihan dapur pacu. Mesin pertama adalah 1.2 liter turbocharged yang juga digunakan pada Toyota Auris. Mesin empat silinder ini mampu menghasilkan tenaga 85 kW (114 HP) dan torsi 185 Nm yang dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan atau CVT. Untuk sistem gerak sendiri akan tersedia pilihan sistem gerak roda depan dan empat roda dan transmisi CVT tersedia untuk kedua pilihan sistem gerak tersebut.

Pilihan kedua adalah sistem hybrid yang memadukan mesin bensin 1.8 liter dengan tenaga 72 kW (97 HP) dan torsi 142 Nm dengan motor listrik yang menghasilkan tenaga 53 kW (71 HP) dan torsi 163 Nm. Perpaduan ini menghasilkan total tenaga 122 PS (120 HP). Transmisi CVT hadir sebagai pilihan standar pada model hybrid ini. Untuk emisi gas buang CO2 sendiri dikatakan akan berada di bawah 90gram/km.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here