in

Datsun Redi-GO Meluncur Besok, Video Teaser Muncul

IOTOMOTIF.com – Merek mobil murah, Datsun yang berada di bawah bendera merek Nissan akan meluncurkan produk ketiga mereka, Datsun Redi-Go di India besok, Kamis 14 April 2016. Menjelang peluncuran tersebut mereka memperlihatkan video teaser dari Datsun Redi-GO. Pada video tersebut Datsun memperlihatkan kata ‘Be Redi’.

Pada video teaser dengan durasi kurang dari 1 menit tersebut memperlihatkan suasana perkotaan dan luar angkasa. Akan tetapi sayangnya pada video teaser tersebut tidak memperlihatkan bagaimana tampilan dari produk ketiga dari Datsun tersebut.

Versi konsep Datsun Redi-GO pertama kali diperlihatkan pada pameran otomotif Auto Expo, New Delhi, India, pada 2014 yang kemudian juga dihadirkan di IIMS 2014. Datsun Redi-Go ini akan bersaing melawan Suzuki Alto 800 dan Hyundai Eon.

Redi-Go ini menggunakan platform CMF-A yang sama seperti Renault Kwid. Diperkirakan memiliki panjang 3.5 meter. Pada bagian depan hadir dengan grille heksagonal, lampu sipit, dan pelek aluminium.

Untuk jantung pacu sendiri dikabarkan Datsun akan menawarkan Redi-GO dengan mesin bensin 1,0 liter yang dipadukan dengan sistem transmisi automated manual transmission (AMT).

Written by Celia Renata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tampilan Suzuki Swift Sport 2017 Terbaru

Nissan Tawarkan Diskon Hingga Rp 35 Juta di IIMS 2016