Harga Motor Yamaha Livery MotoGP 2016

IOTOMOTIF.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manafacturing (YIMM) pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat menghadirkan empat motor dengan liver MotoGP 2016. Empat motor tersebut adalah YZF-R25, YZF-R15, new V-Ixion Advance, dan MX King. Hadir dengan tampilan baru, ke-empat motor tersebut dijual dengan harga sedikit lebih mahal dibandingkan dengan model standar.

“Untuk MX King beda harganya itu Rp300 ribu, YZF-R15 bedanya Rp500 ribu, YZF-R25 Rp400 ribu, sedangkan untuk new V-Ixion belum ada harganya karena baru akan tersedia bulan depan,” kata Mohammad Masykur yang menjabat sebagai asisten GM marketing PT YIMM.

Versi livery MotoGP 2016 Yamaha YZF-R25 non ABS dibanderol Rp 53 juta dan ABS Rp 59 juta, YZF R15 Rp 29,8 juta, dan MX King Rp 19,25 juta. Sedangkan new V-Ixion Rp 24,4 juta. Harga tersebut on the road Jakarta.

Livery MotoGP edisi 2016 ini memiliki desain yang berbeda dengan versi sebelumnya. Hal ini dilakukan mengikuti desain tim balap Movistar Yamaha di MotoGP sudah berubah. Meskipun perubahan desain tidak banyak.

“Bedanya lebih dominan putih. Kemudian tahun lalu tidak ada Eneos. Jadi kami mengikuti yang tim Movistar. Desain yang lama sudah tidak ada lagi,” terang Masykur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here