All New Pajero Sport Jadi Model Andalan Mitsubishi di IIMS 2016

IOTOMOTIF.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menjadi salah satu agen pemegang merek peserta pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang dibuka hari ini. Mereka menampilkan tujuh unit kendaraan penumpang dan niaga ringan selama pameran berlangsung. Unit yang mereka pamerkan diantaranya adalah Outlander Sport, Delica, all New Pajero Sport, dan all new Triton.

Dari berbagai model yang dihadirkan, KTB selama pameran menonjolkan all new Pajero Sport. Mitsubishi all new Pajero Sport terbaru sendiri baru meluncur pada awal tahun ini. Pada pameran, mereka memamerkan dua varian, yaitu Dakar 4×4 dan Dakar 4×2. Hingga saat ini, varian Dakar 4×4 menjadi model yang paling banyak dipesan dari total empat varian Pajero Sport yang ditawarkan.

“Di awal tahun kami meluncurkan SUV andalan kami yang bernama all new Pajero Sport. Kami sangat yakin all new Pajero Sport akan menjadi pusat perhatian di booth Mitsubishi Motors dalam pameran bergengsi ini,” kata Hisashi Ishimaki, president director PT KTB, dalam sambutannya, Kamis (7/4/2016).

Dan untuk menarik para pengunjung, KTB juga memberikan bonus voucher belanja bagi konsumen pembeli Delica dan Outlander Sport. Voucher belanja dengan jumlah antara Rp 3 juta hingga Rp 5 juta.

Imam Choeru Cahya yang menjabat sebagai Head of MMC Sales Group PT KTB mengatakan bahwa dengan diberikannya voucher tersebut mampu menarik minat para konsumen untuk bertransaksi.

“Bagi yang melakukan SPK di sini ada voucher belanja, hanya untuk Delica dan Outlander saja. Delica ada Rp5 juta shopping voucher-nya dan Outlander Rp3 juta. Kalau potongan harga tidak ada,” jelas Imam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here