Mobil Iklan Daihatsu Gran Max Akan Ditampilkan di IIMS 2016

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Daihatsu mengatakan bahwa mereka akan memanfaatkan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung pada 7-17 April 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat untuk mendongrak penjualan produk mereka.

Hendrayadi Lastiyoso yang menjabat sebagai Marketing and CR Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengatakan bahwa pada pameran tahunan tersebut mereka hanya akan menampilkan produk yang sudah dijual saja.

Read More

“Existing model yang kami pamerkan. Jadi ada Ayla yang tipe X Elegan dan M Sporty, Sirion Sport, Terios Custom yang baru diluncurkan Februari 2016, ada Xenia varian paling tinggi, MPV Luxio, Daihatsu Copen, dan Gran Max kami pamerkan,” jelasnya.

Dan khusus untuk Gran Max, Hendrayadi menjelaskan mereka akan membawa tipe pickup yang dimodifikasi untuk mobil iklan berjalan.

“Gran Max yang akan kami bawa sudah dimodifikasi sebagai bahan promosi sebuah produk. Jadi nanti ada layar LCD-nya di situ. Nantinya konsumen bisa pakai untuk mobile promotion dengan layar LED besar,” pungkas dia.

Related posts