Home » Motorsports » MotoGP » Lewis Hamilton Akan Coba Motor MotoGP
Formula1 MotoGP

Lewis Hamilton Akan Coba Motor MotoGP

IOTOMOTIF.com – Salah satu pembalap top Formula 1 saat ini, Lewis Hamilton dari tim Mercedes sudah beberapa kali mengutarakan keinginannya untuk mencoba menggunakan sepeda motor MotoGP. Dia akhirnya mendapatkan ijin untuk memenuhi harapannya mencoba mengendarai motor MotoGP setelah bos Mercedes F1, Toto Wolff memberikannya kebebasan untuk mengatur tes tersebut.

Juara F1 tiga kali tersebut beberapa kali mengutarakan keinginannya untuk berkendara di atas sepeda motor MotoGP dan mengatakan bahwa Valentino Rossi merupakan satu dari pahlawan balap-nya.

Pada pra musim tes sebelumnya, Hamilton memuji kualitas balap di MotoGP dan Rossi dengan mengatakan, “Aku benar-benar harus mencoba sepeda MotoGP karena sangat keren dan lebih seru dilihat dan balapan yang lebih dekat. Valentino sangat luar biasa dan merupakan favoritku seperti banyak orang lainnya.”

Dan sekarang dia dapat memenuhi harapannya setelah mendapatkan ijin dari Wolff. Boss Mercedes F1 tersebut tidak hanya memberikan persetujuan, namun juga mengatakan bahwa hal tersebut merupakan ‘ide yang menarik’.

Yamaha M1 diperkirakan menjadi sepeda yang dipilih dengan Lin Jarvis juga mengatakan bahwa hal tersebut merupakan ide yang dipertimbangkan. Sebelumnya juga Valentino Rossi sempat mencoba mobil balap Ferrari F1.









Get a weekly email with best free content
Subscribe