Toyota Innova Crysta Meluncur Bulan Ini

IOTOMOTIF.com – Toyota pada pameran otomotif Auto Expo 2016 di India pada Februari yang lalu memperkenalkan Toyota Innova Crysta. Dari kabar yang beredar mengatakan bahwa mobil MPV tersebut akan meluncur pada bulan April 2016.

Saat ini beberapa diler resmi Toyota di India telah membuka pemesanan mobil tersebut. Mobil MPV ini hadir dalam dua varian mesin, bensin dan diesel. Toyota Innova Crysta kabarnya akan dijual dengan harga sedikit lebih mahal dibandingkan dengan model sebelumnya. Versi terbaru hadir dengan tampilan yang lebih mewah, kabin lebih luas dan performa mesin tinggi.

Untuk saat ini Toyota India masih belum meluncurkan detail spesifikasi Toyota Innova Crystal. Dan bila dilihat spesifikasi Toyota Innova di Indonesia, mobil MPV tersebut hadir dengan jantung pacu mesin bensin empat silinder 2.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga 139 PS dan torsi 183 Nm, serta mesin diesel berkapasitas 2.4 liter GD bertenaga 149 PS dan torsi 342Nm. Tidak hanya itu, juga ditawarkan dengan mesin diesel bertenaga besar, 2.8 liter dengan tenaga 177 PS.

Toyota Innova generasi kedua memiliki dimensi panjang 4.735 milimeter, lebar 1.830 mm, tinggi 1.795 mm, dan wheelbase 2.750 mm. Toyota Innova Crysta memiliki panjang lebih 150 mm, lebar 70 mm, dan tinggi 35. Wheelbase sendiri masih tetap sama.

Untuk menjamin keselamatan para penumpang, Toyota juga melengkapinya dengan berbagai fitur keamanan seperti airbag, ABS, EBD, dan BA. Dan untuk sistem hiburan hadir dengan head unit 7 inci yang dilengkapi dengan navigasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here