Sketsa Generasi Penerus Honda CR-V

IOTOMOTIF.com – Pabrikan mobil asal Jepang, Honda meluncurkan informasi terbaru serta sketsa generasi penerus dari Honda CR-V. Dikabarkan bahwa SUV andalan Honda itu akan hadir pada tahun 20017 mendatang. Honda saat ini mengembangkan serta merancangnya di Amerika Utara. Honda CR-V sendiri merupakan model paling populer di Amerika dan Eropa.

Untuk saat ini Honda masih belum mengatakan apakah CR-V terbaru akan memiliki jok baris ketiga atau tidak seperti yang banyak dikabarkan sebelumnya. Tapi dilihat dari sketsa yang ada, tampaknya Honda masih mempertahankan bagian belakang mobil sebagai bagasi.

Pada sketsa terlihat CR-V memiliki tampilan yang lebih tajam dan agresif. Pada bagian depan mengadopsi desain solid wing face sedangkan pada bagian belakang mengingatkan kita pada Honda Civic terbaru, seperti pada desain lampu belakang.

Dikabarkan juga bahwa pada generasi terbaru Honda CR-V ini akan tersedia dengan varian plug in hybrid. Diperkirakan akan menggunakan jantung pacu mesin 2.0 liter empat silinder yang dipadukan dengan motor listrik.

Honda CR-V terbaru juga kemungkinan akan ditawarkan dalam beberapa pilihan mesin bensin dan diesel turbocharged. Dengan kapasitas mesin antara 1.6 liter hingga 2.4 liter. Honda CR-V ini akan menggunakan platform yang sama denga nall new Civic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here