in

Suzuki Swift 2017 Terlihat di Jalan

IOTOMOTIF.com – Versi terbaru mobil hatchback Suzuki Swift model tahun 2017 terlihat tengah melakukan uji jalan. Mobil terlihat masih ditutupi dengan kamuflase yang menyamarkan berbagai bagian mobil. Suzuki Swift ini dengan mudah dapat dikenali meski memiliki kamuflase disekujur body mobil, terutama pada bagian grille depan. Mobil memiliki desain yang mirip dengan sketsa Suzuki Swift 2017 yang bocor belum lama ini.

Dari foto, terlihat Suzuki Swift terbaru memiliki grille yang lebih besar dan agresif dibandingkan dengan model sebelumnya. Sedangkan bingkai grille tampil memanjang hingga bagian bawah bumper.

Dan bila dilihat dari sketsa Suzuki Swift 2017 yang ada, mobil hadir dengan interior berdesain minimalis. Memiliki konsol tengah dengan layar sentuh.

Suzuki Swift 2017 ini diharapkan hadir dengan jantung pacu mesin bensin boosterjet turbocharged terbaru berkubikasi 1,0 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 110 HP. Suzuki juga dikabarkan akan menghadirkan varian sport dengan sumber tenaga yang sama dengan Vitara, yaitu mesin 1.4 liter turbo dengan tenaga 140 PS.

Written by Celia Renata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Peluncuran Suzuki Jimny Dikatakan Tetap Sesuai Jadwal

Datsun Redi GO Akan Hadir Dengan Mesin Lebih Kecil