Pengiriman Toyota Sienta Baru Dilaksanakan Setelah Lebaran

IOTOMOTIF.com – Toyota Astra Motor (TAM) akan secara resmi memperkenalkan mobil MPV terbaru mereka, Toyota Sienta pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar mulai 7 April 2016 mendatang.

Meski baru diluncurkan pekan depan, kehadiran mobil ini sudah diketahui oleh publik, bahkan banyak yang sudah menanyakannya ke diler.

“Sudah banyak, termasuk soal pemesanan. Tanggal 7 April kami baru resmi membuka pemesanan. Kalau sekarang hanya daftar nama dan nomor telefon saja untuk konsumen yang berminat.” ujar Agus Prayitno Wirawan, chief executive Auto2000.

Agus juga mengatakan bahwa pemesanan secara resmi sebenarnya belum dibuka karena produksi Toyota Sienta belum dimulai. Dia memprediksi unit akan diterima konsumen setelah lebaran atau bulan Juli 2016.

“Mungkin usai Lebaran. Kalau kami sih maunya sebelum Lebaran, karena permintaan mobil sebelum Lebaran bagus. Pasti banyak yang mau pakai mobil baru. Maunya kami begitu tapi yang produksikan bukan kami,” ungkap dia.

Pada pameran IIMS 2016 nanti, TAM akan memamerkan tiga unit Toyota Sienta dengan varian yang berbeda. Ketiga unit tersebut dibuat khusus di  pabrik PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) hanya untuk dipamerkan di IIMS.

Unit Sienta yang dipamerkan nanti merupakan pra-produksi. Akan tetapi spesifikasi tiga mobil tersebut dikatakan sesuai dengan spesifikasi yang akan dipasarkan nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here